Minggu, 01 Maret 2009

Anggota IKADA LIDO buruan Posting disini..!!!!

Kepada kawan IKADA LIDO sekalian yang ingin ikut melengkapi kekurangan pada Blog ini dapat melakukan posting dengan menghubungi saudara Ndunk -14 dengan nomor kontak 085694650014 atau saudara Ramdhani angk-18 08561872782 guna mendapatkan username dan pasword untuk masuk ke blogspot.
Agar tidak sembarangan orang bisa melakukan posting maka

ketika melakukan kontak (melalui sms-telpon kalau banyak pulsa he2) harap menyertakan nama, angkatan, serta jawaban dari pertanyaan berikut : ( saya yakin setiap anggota IKADA LIDO mengetahuinya). Siapakah nama Kiyai pesantren kita ? dan apa nama yayasan yang menaungi Daarul Uluum LIDO?
contoh format smsnya sebagai berikut :
................(jawaban pertama)
................(jawaban ke-dua)
nama : Mr.example
Ank : 15
Mungkin cara ini terlihat bodoh dan sangat tidak profesional, tapi biarlah. Karena mungkin ini cara yang paling mudah. Kami tidak mengharapkan banyak kritik, kecuali disertai dengan saran.
Hal-hal yang bisa dan boleh diposting pada blog ini secara garis besar mengenai :
1. IKADA LIDO
2. Ilmu pengetahuan (apapun itu) kecuali ilmu hitam he2
3. Berita/info tentang pesantren Daarul Uluum
4. Tips-tips
5. Ide Bisnis
6. Foto-foto (jangan yang xXx)
7. Berita terkini seputar kita (Dunia)
8. Artikel (bahasa arab, inggris, Indonesia)

Kalaupun ada hal-hal yang ingin diposting dan tidak termasuk kategori yang telah dituliskan, dapat melakukannya dengan konfirmasi terlebih dahulu.

Hal ini kami lakukan semata-mata agar IKADA LIDO berkembang menjadi organisasi besar yang profesional, mandiri, dan dapat membawa kemajuan bagi umat manusia...he2. Mungkin terlalu muluk, tapi biarlah..karena dengan mimpi semua angan dan cita-cita menjadi begitu dekat. Posting Ok....!!!


Seja o primeiro a comentar

Posting Komentar

IKADA LIDO's BLOG ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO