Kamis, 05 Maret 2009

Download Ebook Sifat Shalat Nabi SAW

Imam Ahmad berkata, "Sesungguhnya kualitas keislaman seseorang adalah tergantung pada kualitas ibadah sholatnya. Kecintaan seseorang kepada Islam juga tergantung pada kecintaan dalam mengerjakan sholat. Oleh karena itu kenalilah dirimu sendiri wahai hamba Allah! Takutlah kamu jika nanti menghadap Allah Azza Wa Jalla tanpa membawa kualitas keislaman yang baik. Sebab kualitas keislaman dalam hal ini ditentukan oleh kualitas ibadah sholatmu." (Ibn al Qayyim, ash Sholah, hal 42 dan ash Sholah wa hukmu taarikihaa, hal 170-171)

Pada Postingan kali ini, kami ingin memberikan sebuah ringkasan mengenai sifat shalat nabi. Shalat adalah tiang agama, maka dengan tiang yang kokoh agama Islam akan kuat dan tak tergoyahkan, begitu pula dengan orang yang mendirikan shalatnya dengan benar dan sesuai tuntunan nabi, pastilah aqidahnya akan kuat tertanam dan tidak tergoyahkan meski dihantam dengan deburan ombak zaman sekarang dari berbagai arah.

Kawan IKADA LIDO sekalian, sebagai keluarga dari sebuah pesantren yang menjunjung tinggi nilai-nilai Islam maka sudah seharusnya kita berusaha untuk memperbaiki kualitas ibadah shalat kita, sehingga dengannya kehidupan kita menuju jalan pulang ( kematian ) penuh dengan berkah dan persiapan. Sebab tanpa itu, apalah makna hidup kita kelak?

Maaf kalau postingannya terlalu bersifat menggurui, tidak ada maksud lain selain ingin berbagi pengetahuan yang telah kami dapatkan. Untuk mendownload ringkasan sifat shalat nabi seperti yang telah kami sebutkan diatas silahkan klik link dibawah ini. Semoga bermanfaat bagi kita semua. Amiinn…


Sifat Shalat Nabi











Seja o primeiro a comentar

Posting Komentar

IKADA LIDO's BLOG ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO