Senin, 02 Maret 2009

IKADA LIDO Mati Suri, Lagi…?

Proses perjalanan para pengurus IKADA LIDO untuk mewujudkan IKADA sebagai organisasi yang berkesinambungan mengadakan kegiatan, seakan menemui jalan buntu. Mereka bisa bergerak sedikit, namun lagi-lagi para pengurus IKADA Lido kembali terhenti langkahnya. Layaknya keadaan mati suri, maka IKADA LIDO sekarang bisa dikatakan seperti itu. IKADA LIDO itu ada, namun tidak mempunyai ruh yang menggerakkan jasad. Sungguh ironi memang…
Maka pertanyaan yang muncul ke permukaan adalah, apa yang menyebabkan langkah mereka terhenti untuk mengadakan kegiatan dengan nama IKADA LIDO? Apa yang menyebabkan IKADA LIDO mati suri?
Dari beberapa jawaban yang didapatkan dari kawan-kawan alumni, biasanya mereka mengatakan, “ kami tidak dapat informasi tuh kalau IKADA mengadakan kegiatan” atau ada juga yang mengatakan “ aku sibuk, jadi ngga bisa datang kalau ada acara IKADA LIDO, lagian apa untungnya aku datang?” namun kebanyakan jawaban mereka adalah” kami bingung, sebenarnya siapa sih pengurus IKADA LIDO ini?” nah lho, mengapa jawaban-jawaban yang cukup ekstrim itu datang dari para alumni sendiri. Sebenarnya apa yang terjadi?
Apakah memang benar para pengurus IKADA LIDO tidak pernah mensosialisasikan setiap akan diadakan kegiatan? Ataukah memang para anggotanya cukup sibuk sehingga mereka tidak sempat lagi untuk datang pada acara IKADA LIDO? Atau memang pengurus IKADA-nya sendiri belum jelas strukturnya? Sehingga akan sangat wajar kalau mereka bingung dengan keberadaan IKADA LIDO?
Mudah-mudahan dengan adanya tulisan ini akan memberikan jawaban dan masukan kepada IKADA LIDO sehingga dapat bangkit kembali dari mati surinya. Lalu apa jawaban anda atas kemati-surian IKADA LIDO ini ? silahkan berikan komentar anda kawan…



Seja o primeiro a comentar

Posting Komentar

IKADA LIDO's BLOG ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO