Kamis, 05 Maret 2009

Kapan Nih IKADA LIDO Bisa Kumpul …????

Pertanyaan yang akan melahirkan sebuah gagasan. Gagasan yang akan melahirkan sebuah rencana. Dan rencana yang akan melahirkan sebuah agenda. Agenda yang akan mendatangkan sebuah kemajuan. Ingin rasanya segenap anggota IKADA LIDO berkumpul untuk sebuah reuni akbar, atau lebih tepatnya menjalin silaturahmi luar biasa..he2. Ide ini mungkin terdengar muluk-muluk, tapi kalau seluruh anggota IKADA LIDO sekalian memiliki keinginan yang kuat dan mau merelakan sebagian waktunya, mungkin rencana yang terdengar muluk-muluk ini bisa terealisasi dengan baik.
Bayangkan jika seluruh anggota IKADA LIDO datang ke suatu tempat dengan agenda kumpul silaturahmi dan temu kangen he2..maka bisa dipastikan akan lahir berbagai macam informasi, akan datang berbagai macam kesempatan, akan muncul berbagai macam peluang, akan tersalurkan berbagai macam potensi, akan terpecahkan berbagai macam masalah. Dan yang paling menggiurkan, tentu saja akan datang berbagai keberuntungan..he2.
Namun lagi-lagi.kapan IKADA LIDO bisa Kumpul, bernaung bersama di Daarul Uluum Lido ?
Memang pernah ketika itu, ada agenda kumpul bersama para Alumni yang diselipkan pada agenda peringatan satu Dasawarsa PM. Daarul Uluum LIDO tanggal 27 - 30 April dan 05 Juni 2006. Pada pertemuan tersebut terlahirlah hal yang saya sebutkan pada postingan sebelumnya.
Mudah-mudahan kedepannya segenap anggota IKADA LIDO bisa mengadakan agenda untuk kumpul bersama. Postingan ini sengaja ditulis untuk mendapatkan tanggapan balik dari segenap kawan IKADA LIDO. Bagaimana kawan…? Tolonglah kami untuk dapat merealisasikan ide ini menjadi sebuah kenyataan. Berikan saran, ide, gagasan, dan keinginan sobat pada bagian komentar..please..!!

IKADA LIDO, Reuni Akbar


1 Comentário:

PAID TO CLICK mengatakan...

Hari Minggu tgl 20 Pebruari ada pertemuan IKADA Bantarkemang di RAGUNAN Jakarta..

Posting Komentar

IKADA LIDO's BLOG ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO