Senin, 02 Maret 2009

IKADA LIDO sudah bikin Friendster (FS) tuh.

Untuk lebih mempererat persudaraan kita sesama anggota IKADA LIDO, kami telah membuat FS ikada lido, sehingga dengannya para anggota IKADA LIDO maupun bukan bisa saling berkomunikasi dan menjalin tali silaturahmi dengan leluasa.
Bagi para anggota IKADA LIDO yang senang berkomunikasi melalui dunia mayaUntuk lebih mempererat persudaraan kita sesama anggota IKADA LIDO, kami telah membuat FS ikada lido, sehingga dengannya para anggota IKADA LIDO maupun bukan bisa saling berkomunikasi dan menjalin tali silaturahmi dengan leluasa.
Bagi para anggota IKADA LIDO yang senang berkomunikasi melalui dunia may tengok-tengoklah FS punya IKADA LIDO and jangan lupa di add. Lewat FS ini kita bisa Sharing pengalaman, berbagi kabar, berbagi informasi, berbagi uang mungkin he2.
Pastinya kabar-kabar terbaru, atau informasi mengenai IKADA LIDO akan diupdate ke FS IKADA LIDO ini, jadi yang meng-add akan mendapatkan informasi yang berkaitan dengan kegiatan IKADA LIDO. Untuk saat ini sudah ada dua FS yang dibuat atas nama IKADA LIDO, kedua-duanya saya kira sangat baik dan sangat berguna untuk menjaga komunikasi diantara kita sehingga tidak terputuskan oleh jarak dan waktu. Kalau mau liat FSnya silahkan klik di FS-nya IKADA LIDO. Selamat bergabung….!!



1 Comentário:

AlucKz mengatakan...

nice blogg..
ikada terus berkarya walau didunia maya ,,
btw. fs du sebenarnya udah ada lama ,tinggal diterusin aja,,,
coba deh di cek or add di ikada_lido@yahoo.com udah banyakk membersnya,,tar yang nanggung jawabb ane kasih passwordnya..

-aluckz ikada alumni pertama-
get_aluckz@yahoo.com (Fs,Fb.Ym)

Posting Komentar

IKADA LIDO's BLOG ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO