Kamis, 05 Maret 2009

Download Easy File and Folder Protector

Aplikasi File and Folder Protector berfungsi untuk menyembunyikan dan mengunci file-file penting dan bersifat pribadi pada computer kita, sehingga dengan menggunakan aplikasi ini file dan folder yang ingin kita sembunyikan tidak akan terlihat kecuali dengan memasukkan password yang kita setting dengan aplikasi ini.
Biasanya pada program windows memang sudah disediakan fasilitas untuk menyembunyikan file-file yang ingin kita sembunyikan, namun kelemahan fasilitas ini tidak dilengkapi dengan password, sehingga siapapun yang sudah mengetahui fasilitas ini bisa dengan mudah memunculkan kembali file yang kita sembunyikan.
Penggunaan aplikasi ini cukup mudah, setelah di download kemudian install, kemudian masukkan password yang kita kehendaki untuk mengunci file atau folder yang ingin kita sembunyikan. Setelah itu klik apply, maka file yang sudah dikunci akan hilang dan hanya bisa dibuka dengan membuka aplikasi ini kembali, tentunya dengan memasukkan password yang telah kita masukkan di awal. Oke bos, buat download aplikasinya tinggal klik aja disini. Semoga bermanfaat..!!

Easy File & Folder Protector v3.9



Seja o primeiro a comentar

Posting Komentar

IKADA LIDO's BLOG ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO