Senin, 02 Maret 2009

IKADA LIDO Butuh Donasi…?

Kedengarannya seperti IKADA LIDO sedang mengalami kesulitan dalam hal financial. Bisa dikatakan iya bisa dikatakan tidak, tapi memang itulah problem yang cukup klasik yang selalu menghiasi perjalanan IKADA LIDO.
Sebenarnya dalam posting kali ini, kami ingin memberikan sedikit rahasia yang khusus ditujukkan kepada para anggota IKADA LIDO saja. Tapi karena media yang digunakan adalah blog maka sudah pasti orang lainpun yang berkunjung ke blog ini akan mengetahui rahasia ini.
Okelah tidak usah bertele-tele. Kami para pengurus yang mengelola blog ini meminta sedikit bantuannya dari para anggota IKADA LIDO yang kebetulan berkunjung ke blog ini untuk melihat-lihat isi dari Iklan (advertising) yang ada pada blog ini, karena dengan anda melakukan hal tersebut itu berarti anda sudah memberikan sejumlah rupiah kepada kami para pengurus. Mengapa kami meminta hal yang demikian? Jawabannya adalah untuk kelangsungan pengurusan blog ini kami membutuhkan dana, kami tidak ingin blog ini terbengkalai sehingga tidak terurus dengan baik.
Tapi perlu ditekankan disini, jangan melakukannya kalau anda tidak ikhlas apalagi dengan terpaksa. Lakukanlah jika anda menginginkan blog ini tetap eksis untuk keberlangsungan IKADA LIDO dalam kancah dunia maya. Sebelumnya kami ucapkan terima kasih…




Seja o primeiro a comentar

Posting Komentar

IKADA LIDO's BLOG ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO