Senin, 22 September 2008

Selamat Datang dan Bergabung " Arraja Listikmali hadzihil-Web Blog.."

Assalamu'alaikum Wr, Wb

Selamat datang kepada seluruh Anggota IKADA LIDO di Blog ini.
Tali silaturahim yang semakin lama semakin lepas ikatannya semoga kembali menjadi erat diantara sesama kita keluarga besar pesantren Daarul Uluum LIDO sehingga menciptakan sebuah organisasi yang lebih baik dan maju untuk masa depan.
Sangat diharapkan kepada seluruh anggota IKADA LIDO untuk memposting hal-hal yang bermanfaat dalam Blog ini terutama yang berkaitan dengan IKADA LIDO baik secara langsung maupun tidak.
Untuk dapat melakukan Posting bisa menghubungi Saudara Ramdhani Ankg-18 (5)
atau menghubungi Sdr. Ndang SM 14 (1).
Solusi-solusi yang bermanfaat demi kemajuan organisasi sangat kami harapkan dalam blog ini.
Komentar yang dibubuhkan pada setiap Postingan akan sangat berarti bagi kesempurnaan Blog ini ( walau tidak pernah ada yang sempurna ).
Sekali lagi jadikan Blog ini sebagai tempat bersilaturahmi, bertukar informasi, mendapatkan agenda acara IKADA LIDO, mencari Jodoh mungkin..he2, apa saja yang penting menjadikan IKADA LIDO menjadi sebuah organisasi yang lebih baik pada masa yang akan datang.
Terima KAsih atas segala atensinya. And don't forget " give what u have for Us..."
Wassalam mu'alaikum Wr, Wb.

Seja o primeiro a comentar

Posting Komentar

About Me

IKADA LIDO. Ikatan Keluarga Daarul 'Uluum Lido. Sebuah organisasi kaderisasi para penebar panji akhlakul karimah. Organisasi kaderisasi bagi siapa saja yang ingin maju. Organisasi yg sedang mengumpulkan kepingan2 kejayaan yang dulu pernah ada..Never Ending IKADA LIDO.

Who's OnLine

IKADA LIDO's BLOG ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO